Kamis, 27 Desember 2012

Mengapa Ane Menulis ??

Bissmiliahiramanirahim



Hai Shobat apedie, apa kabarnya hari ini ?
option a : apakah alhamdulilah luar biasa, bersemangat Allah hu Akbar, atau opsi B : galau badai cetar membahana ulalala nih xixixi. Yah mudahan" sobat pilih option yang A ya sobat hehe dan mudah-mudahan selalu sehat wal afiat ya sobat apedie :D dan selalu dalam lindungan-Nya dan tentunya selalu bersemangat* Amiiinn *sambil menegadahkan tangan :D ..



Huah sobat apedie bingung nih mau update apaan xixixi, *ya ga papa donk sekali-sekali update yang aneh - aneh hihi :P , yah sesuai judul "mengapa sih ane menulis sob?" yah pada awalnya kata-kata ini sering nguing-nguing thawaf diatas kepala ane saat membuka internet pertama kali :D hhha. kata - kata ini yang selalu berpindar di benak "Apa yang hendak engkau perbuat nak?" *hahaha itu kalau lagi enda ada kerjaan, tapi kalau ada kerjaan pun biasanya saat membuka internet niatnya seperti air di daun talas sob dan tak tentu arah *aahh ciyus loh sob? haha kidding bagi yang imannya kuat ya enggak, mau ngerjakan tugas eh biasanya kecantel di pesbuk,lalu twitteran dan berbagai macam lainnya yah itu lah cobaan dalam internet* hehe

Yah balik ke cerita awal.
Yah temen - temen tau enda ya kenapa ane menulis ? *hehe.
mau tau banget, atau mau tau aja hhe :D . Yah sebenarnya sobat apedie jawabannya ane juga enda tau hehe enda ada yang melatar belakangi khusus :D *jiaa jadi selama ini -_- . Ane suka aja nulis-nulis hhe :D enda tau mengapa tapi suka aja :D , ane suka aja berbagi dalam bentuk tulisan karena lebih asik dibanding hanya sekedar diungkapkan dengan kata-kata lalu lupa, kalau tulisan kan bisa dibaca lagi hhe, tapi uniknya ane lebih suka mengetik bukan menulis, jadi sebenarnya judul yang cocok mengapa ane suka mengetik hehe :D, karena kalau ane di dunia RL (real) ane malas untuk menulis, tapi ane suka ngetik entah mengapa mungkin kalau ngetik serasa jari-jari menari diatas keyboard kali ya :D xixi dan juga enda cuma satu tangan tapi kedua tangan dan kesepuluh jari :D juga ikut berperan. Selain itu ane suka menulis karena mungkin bisa lebih dipertanggung jawabkan dari pada diungkapkan dengan kata-kata karena ada bukti yakni kata-kata yang terikat tetertulis kalau dilisankan kan kata-katanya bebas melayang-layang hhe :D jadi kurang bisa dipertanggung jawabkan :D. dan mungkin juga alasan ane menulis karena untuk meninggalkan karya seperti blog ini, jika suatu saat ane tidak ada, tidaklah semua orang akan ingat siapa dia, tapi yang mereka ingatlah karya yang dibuatnya, contoh saja Thomas Alfa Eddison, apakah teman-teman mengenalnya? tentu saja tidak paling cuma tau dia penemu bola lampu hehe nah itulah yang bikin ia terkenal ialah karya yang Thomas hasilkan yakni penemuan lampu, nah seperti itulah manfaat kita menulis teman-teman yakni salah satu cara kita menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat bagi orang lain, dan mungkin suatu saat tulisan kita bisa menjadi amal jariyah bagi kita karena sebagai sumber pengetahuan yang tidak putus - putus :) . Maka daripada itu ayo lah sob kita menulis, karena tidak ada ruginya loh hhe

sekian untuk sobat apedie

tetap semangat :D

3 komentar:

  1. ya ane pun suka menulis, siapa pun yang membacanya ane tak kisah janji ane menulis saja..xixixi :p

    aku seronok kenal dengan kamu, setidaknya aku punya kenalan dari negara tetangga..terima kasih sudi datang blog aku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe
      iya hhhhh :D

      ya alhamdulilah ane juga senang kenal dengan ente hhe dan kita juga bisa saling mengenal sesama tetangga hhe, salam kenal ya sob.
      terimakasih telah mampir di blog ane hhe :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Mohon di kritisi dan di beri saran yang konstruktif, ane sangat mengapresiasi komentar teman-teman sekalian :)