Rabu, 09 Januari 2013

Cara memulihkan Auto Like Facebook

huaah hai sobat apedie yang baik,imut serta menggemaskan :D *hajiah --_--
apakabarnya nih?
huhu nyempat" in ngepost ah walaupun tugas kuliah numpuk kaya cucian :D dan mendekati Ujian akhir semester *do'ain ya sobat" :D



oh iya sobat ane mau share nih berkaitan dengan artikel ane yang "Hati-Hati Terhadap Link di Facebook" . Nah ane mau share nih bagaimana cara memulihkan akun yang terkena jampi" mbah auto like :D yang ane dapat dari detik.net



oke langsung saja ke TKP sob :

Akhir-akhir ini banyak di FB yang update stat di grup dan di wall-wallnya seperti "instal penampilan facebook bla bla bla" tentu sangat menyebalkan sekali dan mengganggu notif yang tiba-tiba ngelunjak hehe itu karena disebabkan sang user mengklik link yang membuatnya memasang apps secara tidak sengaja ok cara mengatasinya begini sobat apedie

1. Login ke akun Facebook Anda, masuk ke menu [Privacy Settings] dengan mengklik [*] [Privacy Settings] untuk membuka menu 'Privacy Settings and Tools'. Seperti gambar di bawah ini.





2. Klik [Apps] pada menu sebelah kiri untuk membuka menu 'App Settings'



3. Nah yang biang keroknya nih apps yang Xperia bla bla bla , maka sobat mesti remove apps tersebut caranya

Pada menu App Settings, pada aplikasi dengan nama 'Xperia Smartphone From Sony' klik tanda silang dan jika mendapatkan layar konfirmasi, ingat untuk centang / tick pada kotak kecil dengan pilihan 'Delete all your Xperia Smartphone from Sony activity on Facebook' dan klik tombol [Remove].





Nah setelah itu selesai deh :D


selamat mencoba :D, mudhn" bermanfaat ya sob :D inget jangan klik link-link yang gak jelas selain apedie.blogspot.com * haha jiaaa -_-

11 komentar:

  1. Wah PERTAMAX nih hiheiheiheieie.

    Selama ini saya share atau publish tulisan Blog di Facebook dengan widget yang sudah ada aplikasina, tinggal klik "share" lalu akan muncul di status Facebook. Masih dengan cara manual. Bahkan lebih jadul lagi dengan menulis URL tulisan saya di status FB

    Saya akan mencoba teknik ini, dan terima kasih sudah berbagi informasinya ya. Salam dari Pontianak. Kalimantan Barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. huehehe :D

      sama bang, kadang ane juga begituan hhe

      iya sama-sama bang, salam dari Pontianak juga, Kalimantan Barat ^^

      Hapus
  2. Wah saya baru tau tentang ini sobat trimakasih atas infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama sobat ^^b sekedar berbagi hhe

      Hapus
  3. oh jd gitu toh, maklum aku baru daftar FB blm lama sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sipp dah ^^b
      gpp cuma hati" aj hhe, cz sekarang ini lagi ngetrend"nya gituan hhe

      Hapus
  4. tak kena ini fikri, ms ndak pernah ngeklik link yg aneh2 kecuali apedie.blogspot.com :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe asyikk alhamdulilah
      iye dee ms rasany mau nangis bahagia cckck, *terharu dan tersedu"
      hore :D

      Hapus
  5. Untungnya saya udah jarang FBan.. (loh?)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Mohon di kritisi dan di beri saran yang konstruktif, ane sangat mengapresiasi komentar teman-teman sekalian :)