Rabu, 04 Juli 2012

Work MAN 2 Pontianak

Alhamdulilah :D

Selesai juga 3 hari (loh loh ada apa 3 hari? 3 hari mencari cinta? ckck) y ya gak lah akhirnya selesai juga perhelatan (ciee perhelatan :P) penerimaan siswa baru Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak yang dilaksanakan tiap tahun (masa tiap bulan -,-" guplaaakk) , yang dilaksanakan dari tanggal 2 Juni sampai 4 Juni 2012, tiap hari ane kesekolah buat bantuin membuat jurnal untuk blog Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak yang ane bikin khusus buat PSB tahun ini karena website primary man2pontianak.sch.id sedang dalam masa pembuatan baru karena eh karena sudah expired sejak 6 bulan yang lalu, (whatt??? kok bisa??) huaaaa karena terkendala masalah internal sekolah yakni berhubung penggantian KEPSEK baru yakni dari Pak Nana Kusnadi beralih menjadi Pak Hamdani Sulma sehingga perlu diplomasi dengan kepsek yang baru ( ceiela) . huft bantuin buat ngeposting jurnal PSB 2012 sungguh melelahkan dari jam 10 pagi sudah stand by mempersiapkan segala hal yang akan di posting dari macromedia dreamweavernya sampai-sampai linknya dan juga membuat website yang akan diterbitkan insyaallah kalau proposalnya tembus ( aminnnnn :D :D), inilah orang tak ada kerjaan yang mencari pekerjaan tak digaji hehe, sebelumnya blog ini atas dasar pemikiran kami sendiri dari Humas Osis karena berhubung dengan program Osis sekarang yakni tentang website maka daripada itu jadilah blog man2pontianak.blogspot.com sementara yang kami buat.

Blog MAN 2 yang kami buat

sementara cukup sampai disini hehe disuruh pulang, alhamdulilah PSB 2012 berjalan sukses, sukses buat HUMAS OSIS MAN 2 :D


4 komentar:

  1. Blog yang sangaaat membantu :D

    btw, 2-4 Juli fikri, bukan 2-4 Juni ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha^a y ms hehe khilaf ms abis laper nulisnya dh tu sore hehe, dr kmrin fikiranny juni d blog juga slh bulan wadaw, ada apa d bulan juni juga tw ms hehe..
      thanks koreksinya ms tepelecok ms hehe biase ckck ^^v

      Hapus
  2. boleh tau web nya MAN 2 gak...

    BalasHapus
  3. boleh tau psb 2013 man 2 gak.... mohon info y...

    BalasHapus

Mohon di kritisi dan di beri saran yang konstruktif, ane sangat mengapresiasi komentar teman-teman sekalian :)