Sabtu, 13 April 2013

PROGRAM TEORI RALAT FISIKA MAJEMUK

Alhamdulilah sempat nulis ^^ akhirnya liburan-liburan yihaaaa , anak SMA ujian kita liburan xD yeee
kirim semangat untuk sobat-sobat apedie yang mau Ujian Nasional 2013 (y) salam semangat semoga dimudahkan ujiannya khususi adik-adik di MAN 2 Pontianak, tetap semangat adik-adik ku :D kejujuran merupakan kunci utama dan kerja keras merupakan usahanya, dan lulus ujian nasional merupakan buahnya.
oke hemm posting ape ye? oh ye ane mau cerite nih ane buat program. mau dengar, mau dengar? upps salah mau baca ? hhe :D

gini ni awal mulanya bermula dari ujian kemarin khususnya pas musim ujian di kampus oranye -_- ya ampun tugas ujiannya betumpuk bangetsss. mesti cari di Internet lah di buku bla bla bla ditambah lagi laporan masih betumpuk timpuk sampe tepar membahana badai sampe mesti bangun tengah malam, mesti ngopi, mesti ngeronda dan bedagang tapi tak pape lah namanya juga Mahasiswa :D . Pada suatu malam yang sunyi ane pun ngantuk ngerjain tugas akhirnya ane memutuskan untuk bobo tapi sebelum itu nyalain alaram dulu, takutnya Hp gak mempan, akhirnya ane cari program di Internet buat di tanam di Laptop. Akhirnya adventure di dunia maya pun dimulai terus tertulis membuat alaram sendiri dengan VB (Visual Basic) akhirnya ane teratarik dan download deh programnya tengah malam. Setelah done ane coba deh, sekali open ,asli pertama kali ane enda ngerti bahasanya membingungkan. Akhirnya ane nyari deh tutorialnya dan bla bla bla hasilnya ini nih program teori ralat majemuk fisika buat ngerjain laporan fisika biar cepet hhe :D
tadaaaa ini dia perogram perdana sederhana ane

hhe walaupun banyak kekurangan tapi inilah program perdana ane namanya juga belajar hhe
ada ketentuannya juga

1. kalau mau masukin angka koma (, ) di data masukinnya diganti titik ( . ) misal mau masukin 1,25 di datanya, ganti dengan 1.25
2. kalau ada hasil E berarti pangkat contoh 1234567E-03 berarti 1234567 x 10 pangkat min 3

hhe semantara itu sih semoga bermanfaat ya sobat
ini link downloadnya ^^

download disini ^^

1 komentar:

Mohon di kritisi dan di beri saran yang konstruktif, ane sangat mengapresiasi komentar teman-teman sekalian :)