Kamis, 07 Juni 2012

AMD Brazos 2.0, Apa Sih Kelebihannya

AMD Meluncurkan  APU seri E terbarunya di acara Computex Taipei, Taiwan. Prosesor terbaru yang dikenal dengan nama sandi Brazos 2.0, diklaim mampu memberikan keseimbangan diantara efesiensi energi dan inovasi unik untuk hiburan high definition (HD) yang cemerlang.

Prossor ini dirancang untuk notebook esensial serta komputer desktop yang memenuhi kebutuhan kinerja dasar dengan harga terjangkau. E 2012 memberikan daya tahan baterai yang lama, serta hiburan terbaik di kelasnya dan pengalaman media.



“Pada 2011, kami menunjukkan kepada industri bahwa Anda bisa mendapatkan daya GPU tingkat diskrit pada notebook tanpa menambah konsumsi daya ataupun biaya, yang menciptakan platform notebook paling sukses di sepanjang sejarah AMD,” kata Chris Cloran, Corporate Vice President and General Manager, Unit Bisnis Klien AMD.

Chris menambahkan bahwa AMD telah meningkatkan standar lebih tinggi dengan tawaran yang diberikan prosesor terbaru. Seri E 2012 disebutnya memberikan pilihan visual yang superior untuk kinerja sehari-hari dengan teknologi grafis terbaru serta daya tahan baterai sampai dengan tiga jam lebih lama dibandingkan dengan pesaingnya.

AMD mengklaim bahwa prosesor terbaru memiliki sejumlah keunggulan berupa peningkatan mobilitas dengan daya tahan baterai sebesar 36 persen lebih lama dibandingkan dengan pesaingnya. Sistem yang ditanamkan dapat memberikan hingga 11 jam daya tahan baterai dalam keadaan istirahat serta keunggulan kompetitif hingga 90 menit untuk browsing situs dan game online flash.

AMD juga melakukan penyempurnaan video dengan teknologi untuk membantu menghilangkan getaran dan tampilan putus-putus dari file video online melalui teknologi AMD Steady Video. Teknologi ini memiliki plug-in untuk mendukung semua browser situs utama bersama dengan Windows Media Played dan open source VLC Player;



Platform AMD APU seri E merupakan satu-satunya platform notebook esensial yang menawarkan built-in grafis AMD RadeonTM seri HD 7000 dengan DirectX 11 dan DirectCompute untuk pengalaman yang lebih kaya untuk bermain game.

Teknologi AMD Quick Stream, mengutamakan bandwith internet terhadap buffering video streaming atau game online, ini akan memberikan pengalaman browsing yang lancar dan hampir tanpa gangguan.

Dua port USB 3.0 SuperSpeed menawarkan kecepatan transfer data 10x lebih cepat (5G bps) dengan hard drive eksternal dan kamera.  Peningkatan Kinerja melalui peningkatan frekuensi Central Processing Unit (CPU) dan Graphics Processing Unit (GPU). Kemampuan untuk menampilkan video dan game 3D terbaru dalam tampilan 3D

2 komentar:

  1. o_0 ndak ngerti wuopooo kui amd amd fikri.. kalo s.pd ngerti xixixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe ia miss sama, cuma sekedar penggemar aja hehe
      amd tuh processor buat maen game miss, jadi bisa ngegame dengan nyaman dari pada pakai intel hehe

      Hapus

Mohon di kritisi dan di beri saran yang konstruktif, ane sangat mengapresiasi komentar teman-teman sekalian :)