Sabtu, 16 Juni 2012

Pilihan yang sulit


Alhamdulilah :D

waaaaaaaaaaaa bingung-bingung bisa menyebabkan ane pening-pening dan juga bisa bikin pusing-pusing dan serta merta bisa bikin in blue (galau dalam bahasa Inggris, emang ada? ga tahu coba aja cek ke Inggris hehe biasanya ane dengar di radio 89,6 FM sore") haha. wah bagaimana tidak sobat, gimana kalau kita dihadapkan dengan pilihan sulit,  yakni di antara pilihan 2 yang membingungkan bin sulit bin terjeebak dan kita harus memilih di antaranya tidak ada golongan putih dan tidak ada option yang bernilai benar dimata orang lain dan pastinya membuthkan yang namanya resiko disetiap pilihannya. nah temen" pasti pernahkan? ini ibarat seperti oppurtunity cost dalam bidang IPS yakni biaya yang dikeluarkan ketika memilih suatu kegiatan, yang dalam kata lain bagai makan si buah simalakama, huh pastinya membutuhkan keputusan bijak kita sebagai peserta ujian :D .



nah seperti inilah yang ane hadapi sekarang,jadwal ane sebagai artis yang belum terkenal aja uda betumpuk bin sibuk gimana kalau uda terkenal xD tapi itu tak jadi masalah karena uda biasa ceila tapi yang menjadi masalah kalau schedulenya terbentur dengan schedule yang lain waaa bisa jadi tabrakan rantai beruntun dan bisa bikin kacaw semua kegiatan. ane mau curhat sedikit ahad tanggal 17 Juni 2012 ane di hadapkan dengan tiga kegiatan yang masing-masing penting waaa, yang pertama ada kegiatan KEY (Khatulistiwa English Community) yakni akan menyelenggarakan EFT dan yang kedua membantu sekolah dalam persiapan EXPO tingkat se-Madrasah Se-Pontianak dan yang ketiga Mancing ambawang hehehe. tapi kegiatan ketiga bisa di back up dan diconter karena pastinya acaranya malam :D tapi butuh persiapan, nah tapi gimana dengan kegiatan 1 dan 2 bagi ane itu sama-sama penting, yang kegiatan pertama adalah kegiatan EFT (English Flash Tutorial) wah ini bagi ane nutrisi dalam belajar bahasa Inggris cause ane masih newbie dalam bahasa Inggris so i must learn english more cause in this world english is very important to know information and to communication with other person in global world dan ane pun uda 2 kali absen dalam kegiatan KEY dan kegiatan ketiga kalau ane ga datang yah ke DO deh ( Drop Out) karena sebelumnya ane berhalangan hadir karena acara hari minggu biasa jadwal mingguan yang tidak bisa ane tinggalkan tapi ane coba minggu ketiga datang eh tahu"nya ada acara kedua yakni kegiatan EXPO yang akan diadakan hari senin waduh bingung ane, nah acara kedua EXPO ini akan diadakan di Asrama Haji Pontianak dan perlu persiapan walaupun ane uda bisa dibilang alumni tapi ane masih ada tanggung jawab dengan adik-adik kelas dan ane juga di tunjuk oleh bu guru chemistry ane buat ngawal buat persiapan dekor dan persiapan pembuatan langkah kerja dalam pembuatan kertas daur ulang wa makin bungung ane, karena ane cuma sendiri si tante ane lagi tamasya jerami si mas bro bayu lagi ke Singkawang wah wah, kalau tanggalnya sama barangkali bisa diatur tapi gimana kalau jamnya sama wah bentrok beneran acara EFT dimulai dari jam 10 sampai jam 12 dan persiapan EXPO dimulai dari pagi sampai sore karena belum lagi dekorasi tempat wah, ini yang bisa bikin ane in blue di satu sisi ane enda boleh egois mementingkan diri sendiri EFT dan di satu sisi jika ane ga pergi bakal Drop Out wah wah tapi ane berusaha tenang mudahan-mudahan Allah memberi kemudahan bagi ane, tetap tenang tetap clam dan tetap tersenyum karena kita anti galau haha :D
pray me good luck ^^

4 komentar:

  1. bagooooeesss..

    istikharoh jak fikri, biar lebih mantap sama pilihannye :)

    BalasHapus
  2. Hai sobat, wah ini blog banyak menceritakan "jejak hidup" ya?.... atau saya masih terlalu cepat untuk menyimpulkan..

    btw salam kenal sobat Fikri...
    terimakasih atas kunjungan perdana dan komentarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga, tidak juga mas, semuanya segala sesuatu yang saya anggap menarik juga saya posting disini :)

      salam kenal juga ya
      trimakasih kembali kk ^^

      Hapus

Mohon di kritisi dan di beri saran yang konstruktif, ane sangat mengapresiasi komentar teman-teman sekalian :)